Kamis, 13 Maret 2014

Antisipasi gebrakan Yamaha R15, Honda memunculkan CB150 full fairing? Nonsense kali yah?

http://2brk.files.wordpress.com/2013/07/cb-150-r-full-fairing.jpg?w=460&h=374

Hello brow,

Secara bahasa teknis, honda cb 150 full fairing mestinya ya nggak ADA-lah! Definisi CB khan naked bike dari CBR. Klo di dunia ini sudah ada semisal cbr 150, ya berarti nggak ada dong cb 150 full fairing, karena cbr itu sendiri adalah full fairing.

Lha terus bagaimana dong? Masih banyak cara agar akhirnya muncul honda cbr sport 150 berharga miring untuk mengimbangi pemasaran R15. Dasar core engine-nya adalah mesin DOHC 150cc, yang sudah ada materialnya. Tetapi desain dan namanya nanti bisa bervariasi tergantung bagaimana kesepakatan AHM dengan pihak Honda global yang sudah lebih dahulu meluncurkan CBR150.

Meski begitu sebenarnya pihak Yamaha masih lebih beruntung dengan R15nya karena sudah diproduksi masal beberapa tahun lalu sehingga seandainya produk ini nanti kurang sukses di pasaran toh mereka gak rugi-rugi amat karena R15 sudah ada bentuk dan cetakannya.

Sementara Honda, baru mau membuat cetakannya. Trus tiba-tiba (beberapa bulan lagi) pasar jenuh dengan motor sport 150 cc full fairing yang sudah beredar? Rugi dong, baru buat cetakan frame, eh pasar sport 150 cc dah gak diminati lagi? wakakakaka..

Tahu sendiri kan, klo sekarang ini banyak banget motor batangan naked bike berfairing, mulai Megapro, old Vixion, New Vixion, Versa dll. Semuanya pada dipasangi fairing (sampe bosen gw ngliatnya di jalan raya hehe). Belum lagi ada R15. Koq neh motor pada mirip semua yeh? ;-(

Lanjut >> Honda Siapkan Motor Sport Fairing 150 cc?

Tidak ada komentar:

XHTML: Anda dapat menggunakan tag-tag ini (untuk menambahkan link dst): a href="",b,strong,del,i,strike

Posting Komentar

You may also like

Baca juga

You may also like

LinkWithin