Senin, 17 Maret 2014

10 cara ampuh mengatasi perkosaan pada wanita!

http://lh3.ggpht.com/_FmKzEIOQIB4/SpFQpgVX5uI/AAAAAAAAAP4/YRmNPiRN02E/%5BUNSET%5D.jpg?imgmax=800


Hi guys,

Berikut cara-cara sistemik yang perlu dilakukan:

Dari privat/keluarga:

1. Berikan pakaian yang menutup rapat namun longgar dipakai bagi kaum wanita. Pakaian seperti ini akan mengurangi sensasi dan fantasi seksual bagi calon pelaku.

2. Legalkan atau bolehkan penikahan dini dan poligami bagi pria dan permudah prosesnya (namun dengan tetap melihat kondisi pasangan). Sarana ini saya rasa cukup fungsional untuk menekan hasrat berlebih di antara mahkluk berbeda kelamin ini.. (gawat! gw bakal diprotes banyak orang nih heheheh..) * daripada berselingkuh *

3. Beli alat strum saku (electric protector) untuk wanita atau bagikan secara gratis.


Dari umum/pemerintah:

1. Terapkan sistem hukuman rajam/cambuk bagi pemerkosa (klo pelakunya masih "anak-anak" bagaimana? baca artikel ini dulu:)

2. Nomer dua disini sama dengan yang nomer dua untuk privat. Atau jika terasa absurd, yaw dah ganti ajah dengan les karate gratis bagi remaja putri... :-p

3. Berikan pekerjaan, sandang pangan papan yang layak dan keadilan bagi masyarakat. Layak itu tidak berarti harus mahal dan bagus, tapi mencukupi/standar.

4. Atur ruang sekolah dan ruang kerja sehingga persinggungan pria wanita tidak harus terjadi setiap saat.

5. Pasang CCTV ditempat-tempat khusus, misal tempat tersembunyi namun berongga/ber-ruang.

6. Tutup lokalisasi, industri minuman keras, dan tayangan porno. Tertibkan dan sidak bisnis penginapan, panti pijat, hiburan dan semacamnya. Jika masih  kurang efektif, setidaknya porsinya dikurangi. Tapi untuk yang lokalisasi mutlak harus dibanned!  

7. Untuk setiap sekolah, mulai tingkatan SMP kelas 1, sudah diberikan pelajaran agama dengan porsi khusus pembentukan keluarga sakinah dan aspek-aspek dimensi perkawinan.

Semua poin diatas mungkin belum dapat terlaksana saat ini bahkan tidak menjamin 100% tidak ada perkosaan lagi. Tetapi tentu bisa dilakukan semampunya, daripada tidak sama sekali.

Kata bang napi, kejahatan terjadi bukan hanya karena adanya kesempatan,,,,, tapi karena kita juga yang memberi kesempatan. Jadi,,,, Waspadalah!

1 komentar:

  1. Mahasiswi UI Diperkosa Dua Hari Berturut Turut Setelah Adegan Perkosaan Itu Direkam Video Oleh Pelaku,

    http://detektifromantika.wordpress.com/2008/04/25/mahasiswi-ui-diperkosa-dua-hari-berturut-turut-setelah-adegan-perkosaan-itu-direkam-video-oleh-pelaku/

    BalasHapus
XHTML: Anda dapat menggunakan tag-tag ini (untuk menambahkan link dst): a href="",b,strong,del,i,strike

You may also like

Baca juga

You may also like

LinkWithin