Minggu, 08 Juni 2014

[ Selingan ] Be the best or do the best?

Streetfigterman VS Sang Pertapa image
Maksute iki opo cak?

Sebenernya apa yah yang bisa kita simak dari dua istilah diatas?

Straightforward, "Jadi yang terbaik" kayaknya agak kepreman-premanan gichu atawa jor-joran. Kosakata yang berhubungan misalnya:

"Lo jual, gue pasti beli.."
"Emeng gue pikirin?"
"Apa urusan eloe? Terserah gue dong!"
"Duit-duit gue"
"Kalo nggak gue jangan harap"
"Pokoknya gue banget gitu loh"

Sementara "ngerjain yang terbaik" keknya lebih tau diri deh, lumayan toleran, n lebih hemat bro. Kosakata yang berhubungan misal:

"Mari kita coba..."
"Bagaimana solusinya?"

Tapi solusi tetaplah solusi. Sebagus apapun ide, opini, sketsa, konsep, teori, doktrin kalo ndak dikerjain ya ndak bermakna-makna apa-apa selain menjadi penunggu gudang... * life is not theory but action *

Yah, namanya juga cuma selingan bro, kagak usah dianggap kek gimane-begimana gitu tulisannye, woles ajalah...tapi klo mo diseriusin yah mangga-mangga ajahlah...ngoahihi

Tidak ada komentar:

XHTML: Anda dapat menggunakan tag-tag ini (untuk menambahkan link dst): a href="",b,strong,del,i,strike

Posting Komentar

You may also like

Baca juga

You may also like

LinkWithin