Sabtu, 08 Agustus 2015

Bingung memilih antara New Vixion Facelift atau CBSF Facelift? Nih panduannya bagi orang awam...

Is this a Vixion Killer? Maybe yes, maybe no...
[Nggedabrus mode: on],

Harga

CBSF 2015 merupakan versi major change dari Cbsf tahun sebelumnya. Banyak perubahan dilakukan yang menyebabkan harganya lebih tinggi daripada NVA. Jika anda ingin berhemat beberapa puluh hingga ratusan ribu rupiah, maka NVA adalah pilihan terbaik bagi anda. Tapi ingat filosofi ini: Ono Rego Ono Rupo, So Wani Piro?

Tampilan

New CBSF menganut unsur/corak genre mirip ke arah freestyle motard meski masih beraliran street fighter. Tampangnya, imo, merupakan perpaduan antara old fashioned and modern style motorbike (ala Yamaha MT-09) sehingga mungkin cocok bagi yang suka turing dan berjiwa petualang (cocok bagi om2 & tante (setengah) mapan yang suka 'moge' tapi menginginkan paket 'PAHE'). Sementara NVA memiliki kontur motor sport street fighter yang agresif, berlekuk tajam, dinamis dan light version sehingga cocok buat anak2 muda yang suka berekspresi dan 'kebebasan'. #asal jangan kebablasan loh ya, :)

Teknologi (performa)

Jika anda termasuk penggemar/maniak teknologi, maka, menurut hemat ane, New CBSF adalah pilihan yang terbaik. Dukungan mesin DOHC 6 speed (teknologi motogp katanya), pembakaran gas buang yang lebih ramah lingkungan dll merupakan opsi yang signifikan untuk dipertimbangkan. New CBSF cocok buat penggemar balap motor, sementara New Vixion Advance cocok buat yang berkarakter kalem dan gak suka kebut2an/stop n go.

So, what? Tentukan pilihan anda..

Tips:
- Jangan dibeli dengan melihat brosur/gambar tapi langsung datang ke TKP/diler untuk mengetahui lebih detilnya.
- Habis beli, bersyukurlah, supaya lebih barokah. Jangan sombong dan takabur, kata wak Haji Udin sih,,,




* Bonus:

- Motor lokal yang perlu disupport (Happy Karya Motor 200cc)


- Galeri foto MT
Get Adobe Flash player Photo Gallery by QuickGallery.com

2 komentar:

  1. Bukan Alay, buly?: Antara Honda dan Yamaha: Garis lurus identik denga...: Sobat biker sekalian, Entah siapa yang memulai, tapi ada persepsi klo garis-garis tajam adalah perlambang desain yang futuristik. Iya ...

    BalasHapus
  2. Bukan Alay, buly?: [ Analisis ] Produk not perfect, siapa (apa) yang ...: Iklan berbagai motor, dalam satu sesi. Ngirit pa p*lit? Episode ke-48 , #sebuah analisis versi orang awam Berkaitan dengan kegiatan da...

    BalasHapus
XHTML: Anda dapat menggunakan tag-tag ini (untuk menambahkan link dst): a href="",b,strong,del,i,strike

You may also like

Baca juga

You may also like

LinkWithin